Minggu, 14 Desember 2008

Penyelidikan Ruang Al Amin Dinilai Terlambat

. Minggu, 14 Desember 2008

Penyelidikan Ruang Al Amin Dinilai Terlambat
Senin, 28 April 2008 - 08:56 wib
Siswanto - Okezone

JAKARTA - Penyelidikan ruang anggota DPR Komisi IV DPR Al Amin Nasution oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dianggap sudah terlambat.

"Ini sudah bagus, sudah tepat. Tapi terlambat. Seharusnya sudah kemarin," kata Koordinator Masyarakat Transparansi Indonesia Anti Korupsi Arif Hidayat kepada okezone, Senin (28/4/2008).

Menurut Arif, jika dalam penyelidikan di ruang Al Amin yang hari ini ditemukan bukti adanya sejumlah nama anggota dewan lain terlibat dalam kasus suap, harus diperiksa.

"Jangan segan-segan kalau ada temuan nama lagi. Harus diperiksa juga. Karena, bisa jadi nanti bukan hanya Al Amin saja yang bermain," kata Arif

Arif menilai dengan diberikan otoritas kepada KPK untuk meneliti ruangan Al Amin, berarti para pimpinan DPR telah berpikir ulang untuk tetap mempersulit penyelidikan.

"DPR mikir-mikir lagi dengan ini. Apalagi dengan pernyataan yang ingin membubarkan KPK. Ternyata mendapat reaksi besar dari masyarakat dengan mengatakan DPR melindungi koruptor," kata dia.(sis)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Terima Kasih Tas Komentar Anda

 

Artikel Terkait


© Copyright 2008. www.arifhidayat.com. All rightsreserved | www.arifhidayat.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com